Kades Banyuanyara Fokuskan Pembangunan Fisik Tepat Sasaran Bagi Masyarakatnya

Takalar, mitraindonesianews.com — Pelaksana Tugas (PLT) Kepala desa Banyuanyara, Buhori, terus melakukan upaya strategi pembenahan untuk melanjutkan pembangunan fisik yang memadai dan dibutuhkan oleh masyarakat.

Tidak hanya melalui Musrembang, Buhori juga langsung terjun ke masyarakat untuk berdiskusi dan menyerap aspirasi masyarakat. Buhori mengungkapkan jika hal tersebut diperlukan untuk mengetahui langsung kebutuhan pembangunan fisik prioritas bagi masyarakat Banyuanyara.

” Kita tidak bisa hanya diam di kantor untuk mengetahui persoalan kebutuhan pembangunan masyarakat. Kami perlu mengetahui langsung dan langsung melihat apa yang dibutuhkan masyarakat agar pembangunan fisik dapat efisien dan memadai…” Tutur Buhori (11/07/2020).

Buhori berjanji akan melakukan yang terbaik untuk masyarakat Banyuanyara. Sebagai Kepala desa Pelaksana Tugas yang tidak berdomisili di desa Banyuanyara, dirinya perlu membuktikan kepada masyarakat Banyuanyara jika kehadiran dirinya sebagai pemimpin di desa tersebut akan memberikan sumbangsih positif untuk pembangunan infrastruktur desa yang efektif dan memadai.

” Saya bukan asli orang Banyuanyara, namun saya tegaskan bahwa kehadiran saya disini adalah untuk memberikan sumbangsih positif bagi pembangunan masyarakat, terutama sisi infrastruktur yang masih banyak yang harus kita benahi bersama…” Tutupnya.(*)