Kades Rewataya Bagikan BLT Desa Tahap III, Begini Harapannya

Takalar, mitraindonesianews.com- Pemerintah Desa Rewataya kecamatan kepulauan Tanakeke kabupaten Takalar kembali membagikan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa BLT -DD Tahap Ke-III (Ketiga) kepada keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang diserahkan langsung oleh Kepala Desa Tallasa Bombong. Bertempat Di kantor Desa Rewataya. Minggu (12/7/2020).

Adapun yang hadir pada Pembagian BLT Desa Rawataya yakni, Camat Kepulauan Tanakeke, H. Bostan Tika, Pendamping Desa Tehnik Infrastruktur Kecamatan Kepulauan Tanakeke (PDTI) Chadra, Kepala Desa Rewataya Tallasa Bombong, seluruh aparat desa, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Kepala dusun sedesa Rewataya, BPD,LPM serta para penerima manfaat.

Kepala Desa Rewataya Tallasa Bombong mengungkapkan bahwa penyaluran BLT -DD Tahap Ketiga sebanyak kepada 186 warga penerima manfaat yang diserahkan hari ini.

” Sebanyak 186 Kepala Keluarga (KK) yang menerima BLT -DD dengan jumlah uang tunai yang diterima penerima manfaat sebesar Rp. 600.000, dan penyalurannya ada yang diserahkan dikantor desa, dan diantarkan langsung Kerumah warga yang tidak bisa hadir atau dalam keadaan sakit.” Ujar Daeng Bombong sapaan Akrabnya.

Lanjut dikatakan Kades Rewataya, Alhamdulillah’ Hari ini penyaluran BLT-DD Tahap ketiga berjalan aman dan lancar, semoga warga penerima bisa dimanfaatkan dananya dengan baik dan dapat menutupi kebutuhan sehari-harinya.

” Kami berharap kepada warga agar memanfaatkan dana yang diberikan sebaik-baiknya untuk menutupi kebutuhan pokok sehari-harinya dirumah,” harap Tallasa Bombong. (Sau)