Peduli Covid-19, Bhabinkamtibmas Banyuanyara Polsek Mapsu, Imbau Warga Ikuti Protokol Kesehatan

[responsivevoice_button voice="Indonesian Female" buttontext="Bacakan "] [responsivevoice_button voice="#" buttontext="Stop"]

Takalar, mitraindonesianews.com-Bhabinkamtibmas Desa Banyuanyara Polsek Mappakasunggu Polres Takalar, Bripka Zainal Halim, melakukan giat sambang dan kunjungan di Dusun Pakalli Desa Banyuanyara Kecamatan Sanrobone Kabupaten Takalar, serta menghimbau kepada warga tentang Sosialisasi Himbauan Pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran virus covid-19, sabtu (11/07/2020).

Disamping melaksanakan kunjungan, Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga binaan secara langsung dan mendorong untuk lebih dapat menjadikan Polisi bagi dirinya sendiri dan lingkungan sekitarnya, ungkap Bhabinkamtibmas Bripka Zainal Halim.

Dengan kunjungan dapat mendekatkan diri dengan masyarakat, selain memberikan pesan-pesan Kamtibmas kami juga memberikan himbauan agar waspada terhadap aksi yang dapat menimbulkan Tindak Pidana serta sekaligus Sosialisasi Himbauan Pemerintah Dalam memutus mata rantai Penyebaran Covid -19.

Kapolsek Mappakasunggu juga berharap nantinya pemerintah Desa Banyuanyara dapat bersinergi dengan tiga pilar yang sudah lama terjalin dengan baik menuju Tatanan hidup baru.

“Tidak lupa kami memberikan imbauan kepada warga agar selalu disiplin dalam melakukan protokol kesehatan menuju Tatanan hidup baru dan kita berdoa semoga masa pandemi ini segera berlalu, ”Ucap Iptu M. Natsir, S.Sos.