Bhabinkantibmas Polsek Galut Sosialisasikan Adaptasi Kebiasaan Baru Kepada Masyarakat

Takalar, mitraindonesianews.com- Bhabinkamtibmas Desa Tamasaju Polsek Galut Polres Takalar, Aipda Herman melaksanakan kegiatan sosialisasi “Adaptasi Kebiasaan Baru” atau New Normal dalam menerapkan Protokol kesehatan yang diperintahkan oleh Pemerintah pusat kepada masyarakat yang ada didusun Borongcalla, Desa Tamasaju, Kecamatan Galesong Utara, Kab. Takalar. Senin (13/6/2020).

Sosialisasi tersebut, bertujuan agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan dalam melakukan aktivitas sehari-hari dan tetap menggunakan masker, menjaga jarak minimal 2 meter dan rajin mencuci tangan dengan sabun dan air yang mengalir sebelum dan sesudah beraktivitas untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus covid-19 atau virus Corona yang semakin meningkat di Kabupaten Takalar.

” Sosialisasi ini bertujuan bagaimana masyarakat itu mematuhi Protokol Kesehatan yang dianjurkan oleh Pemertintah Pusat guna mencegah dan menghindari penularan virus Corona,” ujar Aipda Herman.

Selain Sosialisasi Penerepan protokol Kesehatan kami juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga masyarakat agar selalu proaktif dan bekerjasama dengan pihak Kepolisian untuk menjaga situasi Kamtibmas diwilayah hukum Polsek Galesong Utara khususnya di Desa Tamasaju,” Ungkapnya.

Humas Polres Takalar