Naik Perahu Menuju Desa Binaannya Di Kepulauan, Personil Polsek Mapsu Kunjungi Warganya, Ini Tujuannya

Takalar, mitraindonesianews.com- Personil Polsek Mapsu Polres Takalar melalui, Bhabinkamtibmas Pulau Desa Mattiro baji Polsek Mappakasunggu Polres Takalar, Bripka Kahar, akan melakukan kunjungan ke warga binaannya di pulau dengan menggunakan perahu jolloro (tradisional) di Pulau satangnga Desa Mattiro baji Kecamatan Kepulauan Tanakeke Kabupaten Takalar, Rabu (15/07/2020).

Bripka Kahar atau yang akrab disapa Daeng Tuppu oleh warga kepulauan rutin melakukan kunjungan ke Pulau Mattiro baji dengan menggunakan perahu jolloro dalam rangka menyambangi warga binaannya yang ada di Kepulauan.

“Kegiatan seperti ini sangat penting dan efektif karena bisa berinteraksi dengan warga binaan di kepulauan sehingga bisa menggali informasi yang berkembang di kepulauan dan masyarakat bisa langsung menyampaikan tentang apa yang menjadi kendala ataupun permasalahan yang mereka hadapi,” Jelas Bhabinkamtibmas Pulau Mattiro baji Polsek Mappakasunggu Polres Takalar, Bripka Kahar.

Sementara itu Kapolsek Mappakasunggu Polres Takalar, Iptu M. Natsir, S.Sos., mengatakan “Bripka Kahar menjadi contoh bagi anggota Polri lainnya, semoga hal ini bisa menginspirasi kita untuk bekerja dengan baik dan lebih bersyukur dengan apa yang kita peroleh dalam hidup “Ujar Iptu M. Natsir, S.Sos.

Bila kita sudah memilih karir sebagai abdi Negara hendaknya harus melaksanakan tugas dengan baik dan ikhlas, “jangan terlalu sering melihat ke atas, tapi bersyukurlah dengan apa yang kita peroleh karena masih banyak orang lain yang lebih susah dari kita tapi masih bisa bersyukur dan menikmati kebahagiaan hidup,”tegas Bripka Kahar.

Humas Polres Takalar