Kades Pattojo Menjelaskan Bagi Masyarakat yang ingin Keluar-Masuk  Soppeng

SOPPENG, mitraindonesianews.com – Bagi Masyarakat yang ingin Keluar masuk Daerah Kabupaten Soppeng di haruskan mengambil surat izin di Kantor Desa/Kelurahan masing-masing, tampah di pungut biaya/gratis dari Pemerintah Desa, bagi pendatang harus wajib lapor.

“Hal ini di katakan HERMAN MAULID Selaku Kepala Desa Pattojo, Kecamatan Lili Riaja, Kabupaten Soppeng kepada wartawan di ruang kerjanya Kamis (16/07/2020).

Menurut Kades Pattojo, kami dari Pemerintah Desa harus memberikan pemahaman kepada seluruh masyarakat yang ingin keluar masuk dari Daerah Kabupaten Soppeng agar mereka tidak bingung setelah sampai di perbatasan, di karenaka tidak mengantongi surat lzin keluar masuk Kabupaten Soppeng terutama mobil penumpang.

Di tambahkanya lagi, Surat izin tersebut tidak boleh mengikut sertakan temanya kalau lima orang yah, harus masing-masing punya izin, di karenakan kalau cuma dua orang sahaja yang punya surat izin temanya harus putar balik lagi.
Dan yang hendak masuk Kabupaten Soppeng ada dua pilihan mengambil Rapid Test, atau putar balik lagi dan itu akan berlaku mulai hari senin yang akan datang.

Pengamanan perbatasan tersebut, Demi untuk mencegah laju penyebaran Covid-19” yang semakin membuat masyarakat resah dan penuh rasah was-was di berbagai wilayah termasuk wilayah kabupaten Soppeng.
Dan Pemerintah Daerah saat ini terus melakukan berbagai macam upaya demi untuk keselamatan bersama. “tutupnya.
(FM)