Kapolsek Tinggimoncong Polres Gowa Menghadiri Anev Kinerja Semester I Tahun 2020

Gowa, mitraindonesianews.com- Kapolsek Tinggimoncong Polres Gowa IPTU Hasan Fadhlyh SH mengikuti kegiatan Anev Kinerja Semester I Tahun 2020 yang Bertempat diaula Endhra Dharma Laksana Polres Gowa, Jumat (17/7/2020) pagi.

Kegiatan Anev tersebut dipimpin langsung Kapolres Gowa Akbp Boy FS Samola, SIK, MH didampingi Wakapolres Gowa Kompol Fadjri, S, Sos, MH yang diikuti oleh para Kabag, Kasat, Kasi dan Kapolsek jajaran Polres Gowa.

Adapun arahan dan penekanan Pimpinan,dalam Hal ini Bapak Kapolres Gowa dalam rapat tersebut agar seluruh kapolsek dan para Perwira dapat meningkatkan kesiapannya jelang tahapan Pilkada 2020 di wilayah Kabupaten Gowa.

“Jalin sinergitas dengan seluruh instansi terkait untuk bersama – sama menciptkan keamanan di kabupaten Gowa jelang Pemilihan kepala daerah 2020″Harap Kapolres.

Secara teliti dan detail Kapolsek memaparan seluruh administarsi Polsek Tinggimoncong antar perunit.

Kapolsek menambahkan seluruh hasil anev akan di laksanakan di wilayah masing-masing untuk menciptakan suasana yang aman dan kondusif menjelang pemilihan kepala daerah kabupaten Gowa dan memaksimalkan apa yang menjadi atensi pimpinan, kwalitas pelayanan kemasyarakat serta Sosialisasi dan pencegahan Covid-19.

Humas Tinggimoncong