Peduli Masamba, Spirit Berbagi Bekerjasama Pusat Kajian Ilmu Himatushafa Makassar Galang Donasi

Makassar, mitraindonesianews.com- Korban Banjir Bandang yang terjadi di Masamba kabupaten Luwu Utara Sulawesi Selatan beberapa waktu lalu menyita perhatian dikalangan Masyarakat dan para dermawan untuk mengulurkan tangannya dan turut perihatin bagi sesama korban disana yang saat ini membutuhkan perhatian.

Seperti halnya yang dilakukan sekelompok yang mengatasnamakan Spirit Berbagi yang bekerjasama Pusat Kajian Ilmu Hikmatus’shafa dan Tim Relawan Muslimah Makassar menggalang Donasi dibeberapa teman-teman sahabatnya dan masyarakat untuk iklhas berbagi kepada sesama, Dan Hari ini Jumat Barokah donasi yang sudah dikumpulkan akan diserahkan dengan sebagai yang membawa langsung Sedekah kita ke Para Korban Banjir Bandang di Masamba.

“Kepada teman-teman atau sahabat SMADA 84 dan para sahabat kami diluar SMADA.
Alhamdulillahirrabbilalaamiin…Amanah kalian semua pada kami yang ada di ” Spirit Berbagi Episode pertama ini, ude kami salurkan kepada Pusat Kajian Ilmu Hikmatus’shafa dan Tim Relawan Muslimah Makassar sebagai yang membawa langsung Sedekah kita ke Para Korban Banjir Bandang di Masamba.” Ungkap Salasatu Anggotanya. Jum’at (17/7/2020).

” In Syaa ALLAH…pagi ini, di Jum’at Baroqah Tim Relawan Muslimah Makassar akan berangkat ke Masamba.,” Ucapnya.

Lanjut dikatakan, untuk semua teman-teman dan sahabat-sahabatku tersayang…
terima kasih banyak yang tak terhingga atas keIkhlasanta berbagi.

“Semoga Amal Kebaikan temmen/sahabat semua, di bales oleh ALLAH SWT. Dengan menyiapkan Syurga FirdausNya buat bekal Rumah Tinggal kita yang Abadi disana.” Tulis salasatu Anggota Spirit Berbagi. (*)