Wajib Menggunakan Masker Di Wilayah Binaannya, Bhabinkamtibmas Gantarang Polres Gowa Pasang Spanduk Himbauan

 

Gowa,mitraindonesianews.com – Bhabinkamtibmas Gantarang Polres Gowa BRIPKA Darius Padang memasang spanduk himbauan wajib menggunakan masker di jalan Poros kelurahan Gantarang Kecamatan Tinggimoncong,Senin (20/7).

Selain aktif melaksanakan sambang di wilayah binaannya agar situasi kamtibmas tetap aman,damaj dan kondusif Bhabinkamtibmas aktif memberikan sosialisasi tentang penggunaan masker di tengah pandemik virus covid19.

Spanduk yang bertuliskan wajib menggunakan masker saat berada di wilayah binaannya terpasang dengan jelas sehingga masyarakat sekitar dapat mengikutinya.

“wajib menggunakan masker untuk memutus mata rantai penyebaran virus covid19 tertuang dalam peraturan Bupati No 25 tahun 2020″ujar Darius

Mari kita bersama-sama mengikuti protokol kesehatan dengan wajib menggunakan masker saat berada di luar rumah,Cuci tangan pakai sabun hingga bersih,tetap jaga jarak dalam memutus mata rantai penyebaran virus covid19″tambahnya

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan kamtibmas dan mengajak kepada seluruh masyarakat untuk memelihara,menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat agar tetap aman dan kondusif.

Humas Tinggimoncong