Peringati Hari Bhakti Adhyaksa Yang Ke-60, Ini Harapan Kajari Takalar

Takalar, mitraindonesianews.com- Dalam Rangka Memperingati Hari Bhakti Adhyaksa Kejaksaan Negeri Kab.Takalar yang Ke-60 tahun dengan tema ” Terus Bergerak Dan Berkarya” yang diselenggarakan Bertempat Dihalaman Kantor Kejaksaan Negeri Takalar, Kecamatan Pattallassang, Kab. Takalar. Rabu (22/7/2020).

Kepala Kejaksaan Negeri Takalar Safril SH, M.Hum dalam sambutannya menyampaikan bahwa Dihari Bakti Adhyaksa Kejaksaan yang ke-60 silaturahmi ini akan terus terjalin dan kita dapat bekerjasama dalam membangun republik Indonesia baik kami sebagai pengacara negara maupun penegak hukum.

” Dalam melaksanakan tugas sehari-hari kita tidak dapat bekerja sendiri. Dengan kebersamaan dan kerjasama yang baik semua yang kita kerjakan terasa ringan untuk diselesaikan dengan baik. Untuk itu, mari kita jaga kebersamaan.” Harap Kajari Takalar.

Sementara Wakil Bupati Takalar H. Achmad Dg Se’re, S.Sos., dalam sambutannya mengatakan selamat Hari Bhakti Adhyaksa Kejaksaan Negeri Takalar yang Ke-60 tahun, kami menghanturkan banyak terimakasih, ini menjadi atensi bagi pemerintah, kita harus bekerja semaksimal mungkin harus Bergandengan Tangan.

” Di usia yang matang ini kita harap kedepan kejaksaan Terus maju dan mengawal kita semua dalam penegakan hukum ditakalar Dan lihat kualitas dan kuantitas sebagai APH ditakalar ini,” puji Ahmad Daeng sere Pada Hari Bhakti Adhyaksa Kejaksaan Negeri Takalar yang Ke-60 tahun.

Pada kesempatan itu, telah dilakukan Penandatanganan Mou oleh Kejari Takalar bersama Kepala kecamatan Kepulauan Tanakeke H. Bostan Tika, S.Sos., MM tentang penandatanganan Pencanangan kecamatan kepulauan Tanakeke sebagai kecamatan Binaan Kejaksaan Negeri Takalar.

Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa kejaksaan yang ke-60 ditandai dengan Pemotongan Nasi Tumpeng oleh Kajari Takalar dan Wakil Bupati Takalar didampingi para anggota Forkompinda Takalar.

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolres Takalar, Ketua pengadilan negeri, Kalapas II B Takalar, Kabag Humas dan Protokol Takalar, Perwakilan BRI, Kepala BPN Takalar, Camat, kepala Desa, LSM , Media. (Sau)