Karang Taruna Maccolliloloe siap ke Masamba Memberikan Bantuan

Soppeng, mitraindonesianews.com –  Beberapa hari yang lalu, Masamba Kabupaten Luwu Utara Sulawesi Selatan telah di terpah musibah, yakni  banjir bandang yang telah memakan korban jiwa dan materi terhadap warga Luwu Utara (Masamba) sehingga, banyak yang merasa terpanggil untuk datang  dengan tujuan  memberikan bantuan donasi dari berbagai wilayah, termasuk Pemerintah Desa Kampiri, tokoh pemuda bersama ketua Arcel Team dan Karang Taruna Maccolliloloe, Desa Kampiri, Kecamatan Citta,
Kabupaten Soppeng.

Menurut Bang Alfian, selaku tokoh pemuda Desa Kampiri mengatakan kepada awak media ini, Kamis (23/07/2020).

Bantuan tersebut akan di berangkatkan sebentar malam sekitar pkl. 22-00. Wita menuju Luwu Utara (Masamba) bersama bantuan itu kami berangkatkan dua mobil sekaligus yang berisikan kebutuhan-kebutuhan pokok yang  di perlukan masyarakat di sana, Di antaranya baju, selimut, sarung, popok, dan lain sebagainya Termasuk Sembako.

Bantuan ini merupakan bagian dari sumbangan  tokoh pemuda Arcel Team, Pemerintah Desa Kampiri, dan Karang Taruna Maccolliloloe, Desa Kampiri, semoga semua bantuan yang akan kami salurkan ini akan bermanfaat bagi saudara kita yang sedang berduka di Masamba, agar mereka tetap di berih kesehatan dan kesabaran atas semua cobaan yang telah di alami, Ucap Afian.
(FM)