Kini Hadir Dan Bisa Nongkrong Dan Makan Murah Meriah Di Warung Makan Sanrobengi” DG GESSA

 

Takalar,mitraindonesianews.com – Saat ini, tempat makan yang murah dengan menyajikan tempat yang nyaman dan luas jelas sangat dicari. Terlebih lagi bagi mereka yang memang senang nongkrong bersama teman, sahabat bahkan bersama keluarga. Kabar gembiranya, bagi anda masyarakat kabupaten Takalar terutama yang tinggal diwilayah Makassar dan sekitarnya. Kini telah hadir Warung makan Sanrobengi ” Dg Gessa” salah satu warung makan yang menyajikan berbagai macam ikam laut segar dan minuman dengan harga yang cukup terjangkau.

Sekedar informasi, Warung makan Sanrobengi dg Gessa ini baru beberapa hari yang lalu dibuka. Warung makan Sarobengi sendiri merupakan warung cabang yang berada didaerah galeson kota didesa Bonddia dusun ujunga tepatnya diwilayah penyebrangan menuju wisata pulau sanrobengi. Untuk Warung dg gessa sendiri lokasinya berada didepan TPI Boddia. Atau sebelah timur dari pelabuahan kapal boddia atau sebelah pantai wisata bintang galeson. Selain menyajikan menu makanan ikam segar dan minuman dengan harga yang cukup terjangkau. Di Warung makan Sanrobengi juga tempatnya cukup luas dan bagi anda yang membawa kendaraanpun tidak perlu khawatir. Karena disini tempat parkirnyapun cukup luas.

Warung warung makan Sanrobengi sendiri buka selama 24 jam dan yang paling penting menerima Delivery Order. Jelas dengan menyajikan Delivery Order hal ini akan memudahkan anda ketika memesan makanan di Warung makan dg gessa. Anda tinggal memesan jenis ikam segar seperti ikam,Merlin,Sunu,Baronan,Katamba,Cepa,Kaneke,Lamuru,Udam,dll. di Warung Makan Sanribengi melalui No Telepon 085341642573 WA ,085145098549 (Bisa SMS ataupun melalui Whatsapp).

Selain buka selama 24 jam dan bisa delivery order, ternyata di Warung Makan Sanrobengi dg Gessa juga menerima pesanan ikam dan penjualan Cumi,cumi. Untuk pesanan catering sendiri, Warung makan dg Gessamembebaskan anda untuk memilih menu ikam sesuai dengan keinginan dan selerah yang anda miliki. ( Saparuddin Rapi )