Karang Taruna Marewa Desa Popo Gelar Mubes

Takalar, mitraindonesianews.com- Bertempat di permandian wisata Rita, Karang Taruna Marewa Desa Popo menggelar Musyawarah Besar (Mubes), Selasa, 28/7/2020. Musyawarah tertinggi ini mengangkat tema “Melahirkan Pemimpin yang Berintegritas, Loyalitas dan Bertanggungjawab dalam Berlembaga”.

Ketua Panitia, Muhammad Irfan mengatakan kegiatan ini dilaksanakan mengingat periode sebelumnya sudah berakhir. Sehingga mubes ini digelar.

“Alhamdulillah kegiatan ini terlaksana berkat kerjasama dari teman-teman panitia” kata Irfan saat membawakan laporan.

Sementara Ketua Karang Taruna Marewa Desa Popo, Masdar Hamid dalam sambutannya berharap pelaksanaan mubes ini dapat melahirkan pengurus baru yang bisa lebih baik dari kepengurusan sebelumnya.

“Kita berharap pengurus baru nantinya dapat lebih baik, sehingga bisa mengembangkan potensi pemuda yang ada di desa” tutur Masdar.

Musyawarah Besar Karang Taruna Marewa sebelumnya merupakan Forum Komunikasi Pemuda Desa Popo (FKPDP).

Sekretaris Desa Popo, Rustam, S.Pd.I yang hadir membuka acara mewakili Kepala Desa Popo turut menyampaikan harapannya agar para generasi muda Desa Popo benar-benar memanfaatkan wadah Karang Taruna untuk mengembangkan potensi para Pemuda.

“Karang Taruna ini merupakan wadah mengembangkan potensi. Kita juga berharap Karang Taruna Marewa dapat mengambil peran dalam membangun Desa” harapnya.

Kegiatan ini dihadiri oleh Imam Desa Popo, Sekretaris Desa Popo yang mewakili Kepala Desa sekaligus membuka acara, Bhabinkamtibmas Desa Popo, Kepala Dusun, Ketua Karang Taruna Desa Mangindara dan Beberapa tamu undangan.(*)