Timsel Wawancara 15 Calon Anggota KI Kabupaten Bulukumba Periode 2020 – 2024

[responsivevoice_button voice="Indonesian Female" buttontext="Bacakan "] [responsivevoice_button voice="#" buttontext="Stop"]

Bulukumba, mitraindonesianews.com- Sebanyak 15 calon anggota KI mengikuti tahapan wawancara dengan penguji Kepala Dinas Kominfo H.M Daud Kahal M.Si, M.Si selaku Ketua tim seleksi calon anggota KI, Direktur KOPEL Bulukukumba Muhammad Jafar selaku wakil ketua merangkap anggota, Ketua Komisi Informasi Provinsi Sulawesi Selatan Pahir Halim SH sebagai Anggota, Drs. Jumasse Basrah, M.Si Rektor Universitas Muhammadiyah Bulukumba juga sebagai Anggota, dan DR.Murniaty, M.Kes selaku anggota.

Tahap wawancara seleksi calon anggota Komisi Informasi (KI) Kabupaten Bulukumba periode 2020-2024 bertempat di Aula STIKES Panrita Husada Bulukumba Jl. Panggala Desa Taccorong Kecamatan Gantarang, Senin (27/7/2020).

15 calon anggota Komisi Informasi Kabupaten Bulukumba yang mengikuti tahap wawancara adalah mereka yang telah dinyatakan lulus tahapan tes potensi, dan telah mengikuti tahapan psikotest dan interview virtual.

Tahapan wawancara ini merupakan tahap akhir bagi Timsel yang selanjutnya akan diajukan kepada Bupati untuk selanjutnya disampaikan ke DPRD Bulukumba dalam rangka mengikuti tahapan fit and proper test untuk memilih 5 Anggota KI Kabupaten Bulukumba periode 2020-2024.(Rilis).