Operasi Patuh, Kasat Lantas Polres Wajo Himbau Orang Tua Pengendara Anak Dibawah Umur

[responsivevoice_button voice="Indonesian Female" buttontext="Bacakan "] [responsivevoice_button voice="#" buttontext="Stop"]

Wajo, mitraindonesianews.com – Pelaksanaan operasi patuh semenjak tanggal  23 Juli Sampai 5 Agustus 2020  telah berakhir dan untuk Wilayah Polres Wajo selama pelaksanaan Operasi patuh terdapat beberapa pelanggaran yang terjaring dalam pelanggaran berlalu lintas.

Kasat Lantas Polres Wajo AKP. Muh Yusuf menyampaikan dengan tetap mengedepankan kegiatan persuasif dan harmonis di bidang prientif sedangkan kegiatan hukum berupa tilang menindak pelanggaran berlalulintas sebanyak kurang lebih 367, dan sedangkan teguran sebanyak 565 pelanggar. Serta barang bukti yang berhasil di sita sebagai pelanggar yang menonjol yaitu tidak menggunakan Helem Standar Nasional Indonesia, Pelanggar masih di bawa umur dan pelanggar yang lainya.

Sebagai bentuk kepedulian dalam menjaga ke selamatan khususnya berkendara lalu lintas agar tetap selalu berhati hati dan disiplin serta peran Orang tua dan masyarakat untuk memberikan himbauan kepada anak anaknya agar tidak mengendara kendaraan yang masih di bawa umur.
Serta himbauan kasat Lantas Polres Wajo AKP. Muh Yusuf menyampaikan tidak henti-hentinya intensif untuk melakukan sosialisasi tentang tertib berlalu lintas serta tertib melakukan protokol kesehatan agar terhindar dari firus Covid 19.

(tim)