Polsek Galsel Polres Takalar Gelar Operasi Harkamtibmas, Ini Sasarannya

[responsivevoice_button voice="Indonesian Female" buttontext="Bacakan "] [responsivevoice_button voice="#" buttontext="Stop"]

Takalar, mitraindonesianews.com- Personil Polsek Galesong Selatan Polres Takalar yang di pimpin oleh Wakapolsek Galsel Iptu Ahmad Koembara, S.H.,M.H., bersama Ps. Kanit Res Aipda Rusdiono Sh, Ps.Kanit Sabhara Aiptu Zulfisar Efendi, PS.Kanit Ik Sek Galsel Bripka Syarifuddin SH, dan anggota Sek Galsel Menggelar operasi Harkamtibmas dalam rangka mengantisipasi tindak pidana curat, curas dan curanmor di wilayah hukum Polsek Galsel. Sabtu (08/08/2020) malam.

Operasi Harkamtibmas Tersebut bertujuan sebagai upaya menekan angka kejahatan yang terjadi diwilayah hukum Polsek Galesong Selatan dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif Ditengah-tengah masyarakat.

” Operasi Harkamtibmas dengan sasaran melakukan pemeriksaan surat-surat kendaraan Roda Empat maupun Roda dua dan memeriksa barang bawaan serta sadel motor para pengendara.” Ujar Wakapolsek Galsel.

Lanjut dikatakannya, Dalam Kegiatan ini juga kami Memberikan himbauan kepada para pengendara tentang Adaptasi Kebiasaan Baru agar senantiasa mentaati protokol kesehatan demi memutus mata rantai penyebaran virus Corona atau covid 19.

” Seperti, memakai masker saat berada di luar rumah, menjaga jarak, dan membiasakan diri dalam berprilaku hidup bersih dan sehat dilingkungannya masing-masing dengan sesering munkin mencuci tangan dengan sabun baik sebelum maupun sesudah beraktifitas,” Tambahnya.