Bhabinkamtibmas Desa Sawakong Polsek Galsel Melaksanakan Upacara Penghormatan Kepada Sang Merah Putih Di HUT RI Ke-75

[responsivevoice_button voice="Indonesian Female" buttontext="Bacakan "] [responsivevoice_button voice="#" buttontext="Stop"]

Dalam rangka memperingati HUT RI Ke-75, Bhabinkamtibmas Desa Sawakong Polsek Galsel Polres Takalar, Bripka Misbahu bersama Plt. Kepala Desa Sawakong Tantu, SH., serta staf Desa Sawakong melaksanakan kegiatan upacara Penghormatan kepada Sang Merah Putih dan menyanyikan lagu Indonesia Raya secara sederhana, bertempat di depan halaman kantor Desa Sawakong, Kec. Galesong Selatan Kab Takalar. Senin (17/8/2020).

Upacara Penghormatan kepada sang saka merah putih serta menyanyikan lagu Indonesia raya sebagai tanda penghormatan kepada bendera merah putih pada HUT ke 75 Tahun republik Indonesia.

” Dengan mengenang jasa-jasa para pahlawan pendahulu kita yang berjuang dan penuh semangat yang berkobar dalam mempertahankan kemerdekaan republik Indonesia. Dan hari ini yang diperingati setiap tahunnya pada tanggal 17-08-1945-17-08-2020, di tengah pandemik Covid-19.” Ungkap Bripka Misbahu selaku Bhabinkantibmas.

Terpisah, Kapolsek Galsel AKP I Wayan Suanda SH, yang dikonfirmasi oleh Kasi Humas Polsek Galsel mengatakan ” kami mengapresiasi kepada anggota yang kemudian ikut hadir dalam memperingati HUT RI Ke-75 di Desa binaanya. Sebagai kepolisian tentunya ikut merayakan peringatan hari besar bangsa republik Indonesia. karena, semua masyarakat Indonesia ikut merasakan atas jasa-jasa para pahlawan yang telah berjuang mempertahankan Tanah Air dan Negeri ini dari penjajah.” Kami kepolisian sektor Galesong Selatan mengucapkan Dirgahayu republik Indonesia yang ke- 75 tahun semoga peringatan ini sebagai momentum untuk lebih bangkit dan semangat dalam menghadapi masa tantangan yang akan datang, Merdeka! Indonesia maju.” Ucap Kapolsek Galsel.

Humas Polres Takalar.