Sekilas Indonesia Gelar Milad ke-II, Ini Harapan Direkturnya!

[responsivevoice_button voice="Indonesian Female" buttontext="Bacakan "] [responsivevoice_button voice="#" buttontext="Stop"]

Makassar, mitraindonesianews.com– Sekilas Indonesia menggelar perayaan ulang tahun (Milad) ke-II, di Hotel Traveler Phinisi Makassar, Senin (17/8/2020).

Perayaan milad tersebut dilaksanakan secara kekeluargaan dengan kehadiran para kru yang dibalut dalam suasana kesederhanaan dengan pemotongan nasi tumpeng, lantaran saat ini teror pandemi Covid-19 masih mengancam.

Direktur Sekilas Indonesia, S. Tiro mengungkapkan, alasan pihaknya menggelar milad ke-II Sekilas Indonesia pada tanggal 17 Agustus, dikarenakan Sekilas Indonesia didirikan bertepatan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke-75.

“Saya bersama seorang rekan saya, dengan modal nekat kami mendirikan Sekilas Indonesia ini tahun 2018 lalu di Takalar, nah saat itu pas tanggal 17 Agustus (HUT Kemerdekaan RI). Alhamdulillah, sekarang sudah genap berusia dua tahun. Itulah alasannya, kenapa milad Sekilas Indonesia, kami gelar di Hari Kemerdekaan RI,” ungkapnya.

Di usia yang ke-II ini, ia berharap, Sekilas Indonesia bisa tetap eksis, maju dan berkembang. Jika harapan itu terwujud, lanjut dia, maka secara tidak langsung akan membuka lapangan kerja bagi masyarakat yang membutuhkan.

“Semoga di usai yang ke-II ini, Sekilas Indonesia bisa eksis, maju dan berkembang. Terima kasih kepada rekan-rekan dan kru, yang tidak kenal lelah bekerja untuk sama-sama membesarkan Sekilas Indonesia,” ujarnya.

Sementara itu, Pimpinan Umum Sekilas Indonesia, Adi Abdillah Marta mengaku, ketertarikannya bergabung dengan Sekilas Indonesia, karena Sekilas Indonesia memiliki visi dan misi yang jelas.

“Saya berharap, Sekilas Indonesia bisa menjadi navigator dan pamandu jalannya demokrasi, termasuk di pemerintahan maupun konstitusi. Sebab, perimbangan informasi publik sangat penting untuk masyarakat. Semoga sukses untuk kita semua,” katanya.(*)