Kado HUT RI Ke-75, Ketua Serikat Pekerja Memperoleh Penghargaan Masa Kerja 35 Tahun

[responsivevoice_button voice="Indonesian Female" buttontext="Bacakan "] [responsivevoice_button voice="#" buttontext="Stop"]

Takalar, mitraindonesianews.com– Seperti biasa setiap tahun karyawan- karyawan PTPN XIV ada yang diberi penghargaan masa kerja. Sesuai aturan yang berlaku, bahwa karyawan bekerja terus menerus selama 20 ,25, 30 dan 35 tahun akan di berikan penghargaan masa kerja sesuai dengan kriteria. Pemberian penghargaan Karyawan tersebut, setiap tahun diberikan dalam momentum hari kemerdekaan republik Indonesia, hal ini sebagai Kado HUT RI Ke-75 bagi Para pekerja karyawan ketua serikat pekerja di Pabrik Gula Takalar.Dimana tahun ini, karyawan yang mendapatkan penghargaan dari PTPP Dan Pabrik Gula Takalar sebanyak 21 orang yang 35 tahun. Yang berlangsung Pelaksanaannya di gedung kantor pabrik gula takalar, kecamatan Polongbangkeng Utara Kab. Takalar. Selasa (28/8/2020).

Seperti yang disampaikan manajer pabrik gula Takalar dalam sambutannya, mengatakan ucapan terima kasih kepada karyawan penerima penghargaan atas pengabdiannya selama ini dan membawa pabrik gula takalar ke arah yang lebih baik.” Ucap General manajer Pabrik Gula Takalar.

Sementara itu tempat yang sama ketua serikat pekerja pabrik gula takalar Haris Mangambei selaku perwakilan karyawan penerima penghargaan yang Tahun ini juga memperoleh penghargaan masa kerja 35 tahun, mengungkapkan Berterima kasih kepada manajemen PTPN XIV dan Pabrik Gula (PG) Takalar yang menghargai masa kerja karyawan selama ini. Dan kami akan mengabdi pada perusahaan, semoga PG.Takalar kedepan akan lebih jaya lagi seperti tahun 90 an,” ungkap haris mangngambei yang sering disapa Ombel.

Turut hadir dalam acara tersebut, Manajer Pabrik Gula Takalar, semua Kabag se PG.Takalar, perwakilan karyawan dan semua penerima Penghargaan.(Rls/Sau).