Harga Garam Anjlok, Anggota DPRD Kab. Takalar Ahmad Jais Kunjungi Petambak Garam

[responsivevoice_button voice="Indonesian Female" buttontext="Bacakan "] [responsivevoice_button voice="#" buttontext="Stop"]

Takalar, mitraindonesianews.com- Kunjungan salah satu Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), kabupaten Takalar Ahmad Jais S.Hi ke petambak garam di Desa bontomanai kecamatan Mangarabombang Kabupaten Takalar. Rabu (19/8/2020).

Dalam kunjungannya Ahmad jais terlihat memantau lokasi dan melihat Langsung kondisi petambak garam dan hasil garam yang dipanen oleh para petambak garam didesa Bontomanai.

legislator muda Ahmad Jais disela-sela kunjungannya mengatakan untuk sementara saya siap membeli garam milik Petani garam.

” Insyaallah untuk menekan harga garam yang sementara anjlok, kami siap membeli garam petani dengan standar harga pasar. Karena, Gudang kapasitas 2000 ton di Desa Bontomanai sudah stanbay. ucap legislator PKS muda ini.

Lanjut dikatakan Ahmad Jais, bahwa seharusnya pemerintah Harus ada upaya untuk meningkatkan kualitas produksi garam secara masif sehingga kebutuhan secara nasional bisa terpenuhi.

” Kami meminta pemerintah perlu mendorong upaya-upaya inovatif dan konsisten untuk meningkatkan kualitas dan mutu produksi. Caranya, memperbaiki sistem produksi nasional yang menyebabkan menurunnya kualitas garam,” jelas Jais.(Rls/Sau)