KAS ” Laksanakan Ajang silahturahmi dan Pembentukan Anggota Baru

[responsivevoice_button voice="Indonesian Female" buttontext="Bacakan "] [responsivevoice_button voice="#" buttontext="Stop"]

 

Sidrap,mintraindonesianews,com – Komunitas anak Sidrap ( KAS) melaksanakan kunjungan Silahturahmi sekaligus pembentukan kepengurasan baru. yang di laksanakan Kamis 20 /agustus /2020 di panreng,kecamatan beranti kabupaten sidrap.

kegiatan pembetukan dan sekaligus ajang silahturahmi ini di hadiri oleh pendiri komunitas anak sidrap ( KAS ),Fajar beserta anggota kepengurusan KAS yang baru.

Dalam ajang kepengurusan baru komunitas anak sidrap ( KAS) akan mengadakan program kerja seperti pengajian rutin,bansos,dan program kerja yang tentunya sesuai visi misi komunitas anak sidrap ungkap pendiri KAS” Fajar.

Sementara Ani Suriani salah satu pengurus ( KAS) Menyampaikan dalam rangka ajang silahturahmi komunitas anak sidrap yang di sponsory oleh para donatur komunitas anak sidrap yang berada di luar sidrap.ungkap Ani Suriani

Tambahnya” bendahara komunitas anak sidrap ibu ani suriani.mengucapkan banyak terimh kasih atas partisipasinya dalam melanjutkan program komunitas anak sidrap.
Semoga terbentuknya kepengurusan baru bisa memberikan nuasa baru dalam komunitas tersebut” tutupnya

Laporan.Irfan
Editor.Saparuddin Rapi