Penyaluran BLT-DD Tahap ke-4 Terelisasi Di Desa Paroto

[responsivevoice_button voice="Indonesian Female" buttontext="Bacakan "] [responsivevoice_button voice="#" buttontext="Stop"]

Soppeng, mitraindonesianews.com. – Warga Desa paroto kembali lagi menerima manfaat bantuan lansung tunai dana desa yang ke empat kalinya, “dan masing-masing penerima mendapatkan uang sebanyak Rp.300.000 yang terdiri dari 30/kk penerima manfaat BLT.

Bantuan tersebut, merupakan kebijakan dari pemerintah pusat melalui kementerian desa PDTT, dengan tujuan membantu meringankan beban masyarakat akibat pandemi C-19 yang telah meresahkan masyarakat dari berbagai daerah termasuk wilayah desa paroto, kecamatan Lili rilau, kabupaten soppeng.

Penyaluran BLT-DD berlansung di kantor desa paroto dengan tertib, yang di hadiri oleh Kepala Desa Paroto, Ketua BPD, Pendamping Desa P3MD, dan aparat Desa.

“menurut beberapa aparat desa saat di temui oleh awak media ini di tempat kerjanya Rabu (19/08/2020), bantuan yang akan di terima warga berupa uang tunai sebanyak Rp.300.000/kk, yang merupakan lanjutan dari bulan juli hanya jumlahnya saja yang beda, warga yang terdiri dari 30 kepala keluarga ini yang betul-betul layak menerima. “dan harapan dari pemerintah Desa Paroto ke warganya, semoga bantuan ini sangat berguna dan mengurangi beban mereka di masa pandemi ini.
(FM)