Antisipasi Kemacetan, Bhabinkamtibmas Malino Polres Gowa Urai Arus Lalu Lintas

Antisipasi Kemacetan, Bhabinkamtibmas Malino Polres Gowa Urai Arus Lalu Lintas
[responsivevoice_button voice="Indonesian Female" buttontext="Bacakan "] [responsivevoice_button voice="#" buttontext="Stop"]

 

MITRAINDONESIANews.com, GOWA – Bhabinkamtibmas Malino Polsek Tinggimoncong Polres Gowa BRIPTU Usman mengurai arus lalu lintas di depan objek wisata hutan pinus Malino, Minggu (23/8/2020).

Kegiatan yang di lakukan Bhabinkamtibmas untuk mengurai arus lalu lintas ini meanjadi antisipasi akan terjadinya kemacetan lalu lintas dan kecelakaan lalu lintas.

Dengan penuh rasa tanggung jawab dan keikhlasan Briptu Usman melayani masyarakat agar merasa aman dan nyaman saat melintas di wilayah hukum Polsek Tinggimoncong.

“mengingat banyak masyarakat menghabiskan waktu liburnya untuk berkunjung ke tempat wisata yang ada di wilayah Malino sehingga kehadiran kepolisian sangat diperlukan, di harapkan untuk mempersempit peluang pelaku kejahatan yang ingin melakukan tindak pidana.” ujar Usman.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas memberikan himbauan kepada seluruh masyarakat yang kebetulan melintas untuk tidak menggunakan handpone saat berkendara, menggunakan sabuk pengaman, menghindari ugal-ugalan di jalan raya yang dapat membahayakan keselamatan diri sendiri maupun keselamatan orang lain dan semoga perjalanan anda selamat sampai tujuan.

Kapolres Gowa Akbp Boy FS Samola SIK.MH., sangat mengapresiasi yang di lakukan Bhabinkamtibmas Malino BRIPTU Usman yang aktif mengurai arus lalu lintas di objek wisata yang ada Tinggimoncong untuk mengantisipasi kemacetan dan kecelakaan lalu lintas.

Sumber: Humas Tinggimoncong.

Editor: Andika