Silaturahmi dengan DPRD, Kapolres Takalar “Mohon Doa dan Dukungannya”

Silaturahmi dengan DPRD, Kapolres Takalar
[responsivevoice_button voice="Indonesian Female" buttontext="Bacakan "] [responsivevoice_button voice="#" buttontext="Stop"]

MITRAINDONESIANews, TAKALAR – Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto, S.I.K., M.H. didampingi Kabag Ops dan para Kasat Polres Takalar mengunjungi kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Takalar, Senin (24/08/2020).

Kunjungan Kapolres Takalar disambut oleh Ketua DPRD Takalar Ir. Muh. Darwis Sijaya bersama Wakil Ketua dan Para Ketua Komisi.

Dalam kunjungannya, Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto menyampaikan bahwa kunjungannya ke kantor DPRD Takalar untuk bersilaturahmi sekaligus memohon dukungan dalam melaksanakan tugas di Kab. Takalar.

“Kunjungan ini kami gelar untuk bersilaturahmi dengan jajaran DPRD Takalar, sebagai orang baru di Takalar kami memohon dukungan agar kami bisa maksimal dalam melaksanakan tugas di Takalar,” tutur Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto.

Ketua DPRD Takalar Ir. Muh. Darwis Sijaya menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada Kapolres Takalar yang telah meluangkan waktunya berkunjung ke kantor DPRD Takalar.

“Terima kasih dan apresiasi kepada Kapolres Takalar yang telah meluangkan waktunya berkunjung ke kantor DPRD Takalar, Kami jajaran DPRD Takalar tentunya akan mendukung sepenuhnya pelaksanaan tugas Polres Takalar,” ujar Ketua DPRD Ir. Muh. Darwis Sijaya.

Kapolres Takalar juga menyampaikan rasa bangga bisa menjadi warga Takalar dan akan berbuat yang terbaik untuk Kab. Takalar.

“Kami bangga jadi warga Takalar dan Insya Allah kami akan berbuat yang terbaik untuk Kabupaten Takalar,” tutup Kapolres Takalar.

Editor: Andika