Semakin Mantap, Media Online Indonesia (MOI) Sulawesi Selatan Siap dilantik

Makin Mantap, Media Online Indonesia (MOI) Sulawesi Selatan Siap dilantik
[responsivevoice_button voice="Indonesian Female" buttontext="Bacakan "] [responsivevoice_button voice="#" buttontext="Stop"]

MITRAINDONESIANews, Makassar. Media Online Indonesia (MOI) Sulawesi Selatan Siap dilantik dan di kukuhkan. Ketua Panitia pelantikan Ustad Muh. Husni menyatakan Insya Allah akan dilaksanakan Pada bulan September.

Pengukuhan dan Pelantikan secara resmi akan dilakukan oleh Ketua Umum DPP MOI di Ballroom Hotel Arthama Makassar. Kami sementara mengatur jadwal untuk Ketua Umum dan Bapak Gubernur Sulawesi Selatan.

Muslimin yang selaku Ketua Wilayah Media Online Indonesia Sulawesi Selatan (DPW MOI SULSEL). Menyatakan rasa syukur karena pengurus Perhimpunan Media Online Indonesia bisa terbentuk di Sulawesi Selatan.

“Alhamdulillah MOI SULSEL sudah terbentuk di Sulawesi Selatan. Menjadi tugas kami bagaimana bisa hadir di 24 Kabupaten Kota Se-Sulawesi Selatan. Kita berharap kehadiran MOI bisa menjadi mitra dalam publikasi pemberitaan pemerintah yang berimbang.

Harapan kami dengan hadirnya Organisasi Media Online Indonesia ini bisa memberikan paradikma baru bagi media online menuju kearah yang lebih baik lagi,” ucap Muslimin, Selasa (25/08/20) lewat sambungan WhatsApp.

Saat ini, lanjut Muslimin Media Online sangat mudah dibuat sehingga menjamur di setiap daerah. Dan MOI sebagai salah satu organisasi yang konsesisten menghadirkan media media yang berbadan hukum. Sehingga kedepan bisa menjadi konstituen Dewan Pers. Kunci DPW MOI Sulawesi Selatan.

Editor: Andika