Silaturahmi dengan Bupati Takalar, Kapolres Takalar Mendukung Program Pemda

Silaturahmi dengan Bupati Takalar, Kapolres Takalar Mendukung Program Pemda
[responsivevoice_button voice="Indonesian Female" buttontext="Bacakan "] [responsivevoice_button voice="#" buttontext="Stop"]

MITRAINDONESIANews, TAKALAR – Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto, S.I.K., M.H. didampingi Kabag Ops dan para Kasat Polres Takalar menggelar kunjungan silaturahmi ke kantor Daerah Kabupaten Takalar, Senin (24/08/2020).

Kunjungan Kapolres Takalar diterima langsung oleh Bupati Takalar H. Syamsari Kitta, S.Pt., M.M., bersama dengan Sekda dan beberapa Kepala Dinas.

Bupati Takalar saat menerima kunjungan Kapolres, menyampaikan ucapan terima kasih atas kesediaan Kapolres Takalar bersama rombongan berkunjung ke Kantor Bupati Takalar.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Takalar juga memaparkan beberapa program pemerintah Takalar.

Buapti Takalar menuturkan bahwa sinergitas antara Pemda dan Polres merupakan suatu yang tidak terpisahkan demi memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat.

Dalam kunjungannya, Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto menyampaikan agar jajaran Pemda menerima kehadirannya sebagai warga Takalar dan mohon dukungannya.

“Sebagai orang baru saya mohon agar dapat diterima sebagai warga Takalar, kami akan mendukung semua program Pemda Takalar. Mohon dukungan dan bantuan agar kami dapat melaksanakan tugas dengan baik dan semoga kehadiran kami dapat memberi manfaat bagi seluruh masyarakat Takalar,” tutup Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto.