Putus Mata Rantai Penyebaran Covid-19, Kodim 1404/Pinrang Bagikan Masker Gratis

Putus Mata Rantai Penyebaran Covid-19, Kodim Pinrang Bagikan Masker Gratis
[responsivevoice_button voice="Indonesian Female" buttontext="Bacakan "] [responsivevoice_button voice="#" buttontext="Stop"]

MITRAINDONESIANews, Pinrang – Komando Distrik Militer 1404/Pinrang tak kenal lelah mengajak masyarakat untuk aktif berpartisipasi dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Kali ini demi mendukung gerakan Pinrang bebas dari Covid 19, Personel Kodim 1404/Pinrang membagikan masker secara gratis kepada masyarakat di empat lokasi di Kabupaten Pinrang, Rabu (26/08/2020).

Adapun lokasi pembagian masker gratis yang diselenggarakn oleh Kodim 1404/Pinrang yaitu : Jalan H. Andi Makkulau tepatnya didepan Kodim 1404/Pinrang dipimpin oleh Pasi Ops Kodim 1404/Pinrang Kapten Inf Syamsuddin, Seputaran Lasinrang Park yang dipimpin oleh Kasdim 1404/Pinrang Mayor Inf Bakri S. Sos, Jalan Jenderal Sudirman tepatnya didepan The M Hotel dipimpin oleh Pasi Intel Kodim 1404 Pinrang Kapten Inf Syamsir Anwar S.Ip dan Jalan Bulu Manarang tepatnya didepan Kantor Kelurahan Temmasarangnge dipimpin oleh Danramil 1404-04 Pinrang Kapten Inf Alimuddin Cappa.

Pembagian masker gratis tersebut merupakan bentuk kepedulian Dandim 1404/Pinrang Letkol Inf M. Wahyudi Amry P. S.c,. M. S.c terhadap masyarakat Kabupaten Pinrang dengan cara mengedukasi masyarakat agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan saat Pandemi Covid 19. Nampak Letkol Inf M. Wahyudi Amry P. S.c,. M. S.c memantau langsung pembagian masker gratis tersebut.

Tampak satu persatu pengendara pengguna jalan yang melintas dan tidak menggunakan masker dihentikan dan diberi masker gratis oleh para petugas yang tergabung dalam kegiatan tersebut. Salah satu pengendara motor yang sedang melintas di jalan mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para petugas, “Kami berterima kasih kepada semua petugas yang telah membagikan masker secara gratis ini dan Insya Allah kedepan kami akan selalu menggunakan masker sesuai ajakan, arahan dan himbauan dari petugas”, ungkapnya.

Di kesempatan ini personel Kodim 1404/Pinrang yang bekerja sama dengan Polres Pinrang dan Satpol PP Kab. Pinrang juga memberikan himbauan kepada warga untuk selalu menerapkan protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah dalam setiap aktivitas guna memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19, sehingga Kabupaten Pinrang akan terbebas dari Covid-19.

Editor: Andika