Pemdes Banyuanyara Gelar Pelatihan Peningkatan Kapasitas Kader Desa

Pemdes Banyuanyara Gelar Pelatihan Peningkatan Kapasitas Kader Desa
[responsivevoice_button voice="Indonesian Female" buttontext="Bacakan "] [responsivevoice_button voice="#" buttontext="Stop"]

MITRAINDONESIANews, Takalar – Pemerintah Desa Banyuanyara, Kecamatan Sanrobone Kabupaten Takalar menggelar kegiatan Pelatihan Peningkatan Kader Desa untuk Tahun Anggaran 2020 yang akan berlangsung selama dua hari dimulai tanggal 26-27 Agustus 2020. Yang bertempat Di Aula Pertemuan Kantor Desa Banyuanyara. Rabu (26/8/2020).

Kegiatan Tersebut, dihadiri oleh, Camat Sanrobone, Muh. Syachrir, SH, MM., Penjabat Kepala Desa Banyuanyara Bohari SE, Pendamping Desa, Pendamping Desa Kecamatan, Kader Kesehatan, Kader Keamanan dan Kebersihan serta Kader Posyandu Kesehatan Desa Banyuanyara. Dan Pembawa materi dari Pendamping Desa Kabupaten Takalar, Okta Wiraguna.

Penjabat Kepala Desa Banyuanyara Bohari, SE dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan pelatihan kader desa ini untuk memberikan penguatan dan peningkatan Sumber Daya Manusia, para kader desa dalam menjalankan tugas-tugasnya membantu kepala desa, membantu kerja-kerja kepala desa guna mensukseskan program pembangunan dan Pemerintahan desa Banyuanyara.

Lanjut dikatakan Bohari, kami berharap kepada para kader Desa untuk senantiasa bekerja dengan baik dalam menjalankan tugasnya masing-masing, membangun komunikasi dengan masyarakat dan berperan dengan baik sesuai dengan fungsinya masing-masing dalam membantu suksesnya program di desa.” Harap Bohari.

Sumber: Humas Desa Banyuanyara

Editor: Andika