Selamat Atas Dilantiknya Perangkat Desa Kessing

Selamat Atas Dilantiknya Kepala Desa Kessing
[responsivevoice_button voice="Indonesian Female" buttontext="Bacakan "] [responsivevoice_button voice="#" buttontext="Stop"]

MITRAINDONESIAnews.com, SOPPENG – Pelantikan Kepala Dusun (Kadus) Desa Kessing di Aula Desa Kessing, Kecamatan Donri-Donri, Kabupaten Soppeng berjalan lancar (27/08/2020) .

Pelantikan tersebut dihadiri Kepala KUA, Ketua BPD, Ketua RT/RW , Aparat Desa dan seluruh tokoh masyarakat Desa Kessing.

Dalam hal itu Andi Adam Malik selaku kepala Desa Kessing memparkan bahwa pergantian Kepala Dusun baru tersebut karena Kadus yang lama telah mengundurkan diri dengan alasan sibuk, mengatakan kepada awak media bahwa Perangkat Desa yang baru ini atas nama Saharuddin akan menunggangi jabatan sebagai kepala Dusun Tokare.

Sudirman kepala dusun tokare mengundurkan diri karena kesibukanya digantikan oleh Saharuddin, itu penjelasanya ketika dihubungi melalui sambungan Whatsapp.

“Semoga Kepala Dusun Tokare yang baru ini dapat melakukan tugas dan fungsinya dengan baik yaitu, membina ketentraman dan ketertiban, melaksanakan upaya perlindungan masyarakat desa, meliputi, menyelenggarakan pemerintah desa, mengawasi pelaksanaan pembangunan di wilayah kerjanya, pelaksanaan pembinaan kemasyarakatan dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat.