Bhabinkamtibmas Polsek Tombolopao Berbagi Masker Gratis

Bhabinkamtibmas Polsek Tombolopao Berbagi Masker
[responsivevoice_button voice="Indonesian Female" buttontext="Bacakan "] [responsivevoice_button voice="#" buttontext="Stop"]

MITRAINDONESIANews, gowa – Pada sabtu (29/08/2020) pagi, Bhabinkamtibmas Polsek Tombolopao Polres Gowa Aiptu Suwarno bagikan masker kepada warga yang sedang melaksanakan kerja bakti di Dusun Mapung Desa Tabingjai.

Menurut Suwarno pembagian masker itu dilakukan dalam dalam rangka membiasakan warga untuk menerapkan protokol kesehatan dalam beraktifitas sehari hari terutama dalam penggunaan masker.

Pasalnya, kegiatan serupa intens dilakukan Suwarno membagikan masker kepada warga binaannya yang ditemuinya sedang berada diluar rumah dan tidak menggunakan masker.

Saat dikonfirmasi Suwarno mengungkapkan “hal ini dilakukan sebagai upaya mengedukasi warga tentang kebiasaan baru dengan protokol kesehatan semasa pendemi”, ungkap Suwarno.

Sementara itu Kapolsek Tombolopao Polres Gowa Iptu H. Jamarang mengungkapkan jika pihaknya melalui Bhabinkaktibnas nya intens melakukan himbauan kamtibmas dan terkait mendisiplinkan warga terkait kebiasaan baru dengan protokol kesehatan diantaranya membiasakan diri menggunakan masker, sering cuci tangan dengan air mengalir serta jaga jarak.

Sumber: Humas Tombolopao

Editor: Andika