Dukung Perda Wajib Pakai Masker Kapolsek Barombong Lakukan Sidak

Dukung Perda Wajib Pakai Masker Kapolsek Barombong Lakukan Sidak
[responsivevoice_button voice="Indonesian Female" buttontext="Bacakan "] [responsivevoice_button voice="#" buttontext="Stop"]

MITRAINDONESIANews, GOWA – Demi menangkal penyebaran Covid-19 di kabupaten Gowa Kapolsek Barombong Polres Gowa Akp Rusdi R Tata didampingi Kanit Provos dan Kanit Binmas bersama anggota melakukan sosialisasi dan edukasi kepada para tukang ojek di Kalukuang kecamatan Barombong, Sabtu (29/08/20).

Cek penerapan Protokol Kesehatan ditempat publik utamanya Pasar dan Pangkalan Ojek Desa Tinggimae Kecamatan Barombong ini intens dilaksanakan Kapolsek bersama anggotanya, dengan menemui warganya yang sedang beraktifitas sebagai tukang ojek juga memberikan himbauan dan teguran serta mengajak untuk tetap memakai Masker.

Tidak hanya menegur para pengunjung pasar yang tidak mengikuti Protokol Kesehatan namun personil Polsek Barombong juga membagikan Masker serta memakaikanya pada Tukang Ojek yang mangkal di Jl. Poros Kalukuang Tinggimae Barombong Gowa.

Kapolsek Barombong Akp Rusdi Rahim saat dikonfirmasi juga mengatakan, “Sidak ini dilakukan di area publik seperti pos atau pangkalan tukang ojek, selain itu juga memberikan sosialisasi Perda wajib memakai masker, sekaligus mengedukasi dan menghimbau tentang penerapan Protokol Kesehatan Covid-19 serta memberikan teguran kepada warga yang tidak menggunakan masker ” ucapnya.

Sumber: Humas Barombong

Editor: Andika