Alamak….!!!, Makin Marak Info Transaksi Narkoba di Gang Sewu Kota Pematangsiantar

Alamak....!!!, Makin Marak Info Transaksi Narkoba di Gang Sewu Kota Pematangsiantar
[responsivevoice_button voice="Indonesian Female" buttontext="Bacakan "] [responsivevoice_button voice="#" buttontext="Stop"]

MITRAINDONESIANews, Pematangsiantar – Dalam satu bulan terakhir, Satuan Narkoba Polres Pematangsiantar melakukan razia rutin pemberantasan narkoba di wilayah hukum Polres Pematangsiantar, Dalam hal tersebut cukup jelas bahwa pelaku yang diduga tersangka pengedar narkoba yang telah diamankan dari beberapa lokasi di Kota Pematangsiantar pada hari Sabtu (22/08/2020).

Ada apa dengan ini…???, Seolah olah ada yang terlupakan, Oknum yang diduga bandar narkoba Kota Pematangsiantar yang hingga saat ini tidak kunjung diamankan. Dalam seminggu terakhir ini sejumlah informasi juga tersebar bahwa diduga bandar narkoba tersebut yang berinisial UH, Diduga masih bertransaksi narkoba dengan bebas.

Tentang adanya dugaan pengedaran narkoba yang bebas di sekitar Jalan Tanah Jawa, Gg Sewu, Kecamatan Siantar Utara, Kota Pematangsiantar, juga disorot oleh beberapa Media karena dugaan bebas transaksi narkoba di Gg Sewu tersebut.

Berdasarkan konfirmasi awak media kepada Dir Narkoba Poldasu Robert Da Costa melalui pesan balasan singkatnya di Whatsapp, Thanks Informasinya akan ditindaklanjuti kepada awak media pada hari Jumat (21/08/2020).

Hal tersebut juga sama disampaikan oleh Kapolres Kota Pematangsiantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar saat dikonfirmasi mengatakan akan menindaklanjuti informasi dugaan peredaran narkoba di Jalan Tanah Jawa Gang Sewu tersebut.

“Terima kasih infonya, akan kita tindak lanjuti,” sebut AKBP Boy Sutan Binanga Sitegar yang juga Kapolres baru di kota Pematang Siantar menggantikan AKBP Budi Pardamean Saragih.

Berita ini dilangsir dari media online Hitvberita.com
Editor : Rahmat Hidayat