Tiga Pilar Kelurahan Maccarawalie , Tinjau Pembangunan Drainase

Tiga Pilar Kelurahan Maccarawalie , Tinjau Pembangunan Drainase
[responsivevoice_button voice="Indonesian Female" buttontext="Bacakan "] [responsivevoice_button voice="#" buttontext="Stop"]

MITRAINDONESIANews, Pinrang – Tiga Pilar Kelurahan Maccarawalie meninjau dan mengawasi pelaksanaan proyek pembangunan drainase di kelurahan tersebut.

Lurah Maccarawalie Jamili, S.sos mengatakan, pembangunan drainase di kelurahan ini diharapkan bisa menjadi solusi dalam mengatasi genangan air, saat hujan deras maupun saat air kiriman datang dari kabupaten tetangga “Sehingga tidak ada lagi genangan air di wilayah Kelurahan Maccarawalie” ujarnya di lokasi pembangunan drainase Senin 31 Agustus 2020.

Selain itu Pembangunan Saluran Drainase ini, merupakan realisasi Penyaluran Dana Kelurahan Tahun Anggaran 2019.

Awal Agustus lalu, sejumlah titik di Kelurahan Maccarawalie tergenang air. Genangan air akibat hujan deras mengguyur Kota Pinrang, di perparah dengan adanya air kiriman dari Kabupaten Sidrap, Enrekang dan Toraja.

Sehingga Sungai hingga drainase yang ada di kabupaten Pinrang tidak mampu menampung debit air yang tiba di Bumi Lasinrang dan meluber ke pemukiman warga.

Bintara Pembina Desa (Babins) Kelurahan Maccarawalie, Serda Edy, dan BKTM Maccarawalie Brigpol Aris SH, turut mendampingi Lurah Maccarawalie saat Meninjau dan mengawasi drainase yang berlokasi di Jalan Serigala tersebut.

Redaksi: Muh Saleh AR
Editor: Andika