Kodim 1404/Pinrang Kembali Adakan Masker Point

Kodim 1404/Pinrang Kembali Adakan Masker Point
[responsivevoice_button voice="Indonesian Female" buttontext="Bacakan "] [responsivevoice_button voice="#" buttontext="Stop"]

MITRAINDONESIANews, Pinrang – Pada hari Rabu tanggal 2 September 2020, pukul 07.30 Wita, bertempat di dua kecamatan di wilayah Kabupaten Pinrang yaitu Kecamatan Watang Sawitto dan Kecamatan Paleteang,h berlangsung kegiatan masker point secara gratis bagi pengguna jalan yang tidak menggunakan masker sesuai dengan protokol kesehatan.

Pendisiplinan pemberlakuan New Normal guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Pinrang, yang dilakukan oleh personil Kodim 1404/Pinrang bersama Inkait jajaran Pemda Pinrang serta instansi vertikal lainnya.

Kegiatan Masker Point yang dilaksanakan Kodim 1404/Pinrang merupakan salah satu bentuk kepedulian Letkol Inf M. Wahyudi Amry P. S.c,. M. S.c. Dandim 1404/Pinrang terhadap masyarakat Kabupaten Pinrang, dengan cara mengedukasi masyarakat agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan dimasa pandemi Covid-19, salah satunya dengan melakukan pembagian masker secara gratis.

Adapun lokasi ke 4 Masker Point Kodim 1404/Pinrang yaitu :

  1. Depan Hotel M, jalan Jend. Sudirman, Kelurahan Maccorawalie Kecamatan Watang Sawitto Sawitto Kabupaten Pinrang, sebanyak 65 buah masker. yang di koordinasi oleh Kapten Inf Syamsir.S.Ip Pasi Intel Kodim 1404/Pinrang. bersama dengan Sertu Asrianto, Sertu Ardianto dan Serda Edy.
  2. Makodim 1404/Pinrang, jalan Andi. Makkulau, Kelurahan Lalengbata, Kecamatan Paleteang, Kabupaten Pinrang sebanyak 50 buah masker. yang dikoordinasi oleh Kapten Inf Samsuddin Pasi Ops Kodim 1404/Pinrang. dan beranggotakan Pelda Asri, Serda Nursalim dan Serda Suparman.
  3. Lapangan Lasinrang Park, jalan Sudiro Husodo, Kelurahan Jaya, Kecamatan Watang Sawitto, Kabupaten Pinrang sebanyak 50 buah masker. yang di koordinasi oleh Kasdim 1404/Pinrang. dan beranggotakan Serka Hamzah, Serma Abu Bakar dan Serda Hindi.
  4. Paleteang depan Koramil 1404-04/Wt. Sawitto, jalan Lasinrang, Kelurahan Temmassarange, Kecamatan Paleteang, Kabupaten Pinrang sebanyak 50 buah masker. yang dikoordinasi oleh Kapten Inf Alimuddin Cappa Danramil 1404-04/Wt. Sawitto. dan beranggotakan Sertu Sahabuddin, Pelda Abd Rahman dan Serda Satirman.

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Personil Gabungan TNI-Polri dan Satpol PP berlangsung pada hari Rabu tanggal 26 Agustus 2020 Sampai Dengan 30 September 2020 dengan empat titik tersebut.

Hadir dalam kegiatan Masker Point tersebut Kapten Inf. Samsuddin Pasi Ops Kodim 1404/Pinrang, Letda Inf Alimuddin, Unit Intel kodim 1404/Pinrang, Muh. Husain. S. E Lurah Temmassarange, Personil Kodim 1404/Pinrang, Personil Polres Pinrang dan Personil Satpol PP Kabupaten Pinrang.

Kegiatan ini berakhir pada pukul 10.00 Wita dan kegiatan selesai dalam keadaan aman, diharapkan dengan adanya masker point ini bisa membantu dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19.