Pemerintah Desa To’bia Sukseskan Program Setengah Milyar Masker di Ponrang Selatan

Pemerintah Desa To'bia Sukseskan Program Kemendes Pertama di Ponrang Selatan
[responsivevoice_button voice="Indonesian Female" buttontext="Bacakan "] [responsivevoice_button voice="#" buttontext="Stop"]

MITRAINDONESIANews, Luwu – Dalam rangka mewujudkan dan mensukseskan Desa Bebas Covid-19 melalui program Kemendes Setengah Miliar Masker untuk Masyarakat.

Pemerintah Desa To’bia kecamatan Ponrang selatan, Kabupaten Luwu pun bergerak cepat dalam mewujudkan program tersebut dan Kecamatan Ponrang Selatan menjadi tempat pertama yang melaksanakan program tersebut.

Hari ini Rabu, 02 September 2020, bertempat di aula kantor Desa To’bia digelar Launching Gerakan Setengah Milyar Masker untuk Masyarakat.

Bahris selaku Kepala Desa To’bia menjelaskan, kegiatan ini sebagai wujud nyata untuk mensukseskan program Kemendes yakni ”Gerakan Setengah Miliar Masker”, ďisamping itu juga untuk melindungi masyarakat kami agar terhindar dari Covid -19.

“Launching dan sosialisasi ini kami laksanakan dan alhamdulillah antusiasme warga terhadap program ini disambut baik,” ucapnya

Dalam kegiatan Launching Setengah Milyar Masker di hadiri Anggota DPRD Luwu H.Lahmuddin, Sukma, Kades To’Bia Bahris, BPD, Pendamping Desa, Staf kec.ponsel, tokoh, tokoh Pemuda, para Kadus dan RT.

Reporter: Rifqhi p.
Editor: Andika