Kades Kalonding Bangun Taman Alun-alun di Desanya, Ini Harapannya

Kades Kalonding Bangun Taman Alun-alun di Kantor Desanya, Ini Harapannya
[responsivevoice_button voice="Indonesian Female" buttontext="Bacakan "] [responsivevoice_button voice="#" buttontext="Stop"]

MITRAINDONESIANews, Mamuju – Kantor Desa kalonding tidak lama lagi akan memiliki taman yang indah yang belum di miliki desa lain di Kabupaten Mamuju.

Sualif.Sp selaku pelaksana tugas (PLT) Desa Kalonding, Kecamatan Sampaga, Kabupaten Mamuju mengungkapkan kepada awak media ini di ruang kerjanya jum’at (04/09/2020).

“Pembangunan taman ini di rencanakan untuk memperindah kantor desa, supaya bisa menarik perhatian warga desa tetangga untuk mengunjungi sambil menikmati keindahanya, dan nantinya bisa di manfaatkan oleh masyarakat Desa Kalonding untuk menjual  setiap malam minggu, membuka warung kopi dan lain sebagainya. agar putaran atau roda perekonomian di masyarakat cepat berkembang.” harapnya.

“Dengan penuh harapan kalau dirinya sangat mengharapkan kepada calon kepala desa yang akan terpilih pada pemilihan kades yang akan datang, untuk melanjutkan pembangunan di Desa Kalonding.

Di ungkapkanya, kalaupun ada kesalahan di masa jabatanya tolong di perbaiki, dan pembangunan yang belum rampung tolong di lanjutkan sesuai dengan prosedur dan harapan masyarakat Desa Kalonding.” ucapnya.

Reporter: FM/HR
Editor: Andika