Rutinitas Petugas Masker Kabupaten Pinrang Lakukan Patroli Tiga Pilar

[responsivevoice_button voice="Indonesian Female" buttontext="Bacakan "] [responsivevoice_button voice="#" buttontext="Stop"]

MITRAINDONESIANews, Pinrang – Tepatnya, Senin 07 September 2020, petugas gabungan yang terdiri dari tiga pilar melibatkan unsur TNI-POLRI dan Satpol-PP Kabupaten Pinrang Sulawesi Selatan melakukan operasi masker.

Patroli masker itu dilaksanakan anggota TNI-POLRI dan Satpol-PP Masing-masing, Kapten Inf Samsuddin. M Pasi Ops Kodim1404.Pinrang, Iptu H. Gazali Pasiaga Ops Res Pinrang Sebanyak 5 Orang dan 17 orang Anggota Satpol-PP Pinrang.

Rangkaian kegiatan dilaksanakan pada pukul 08.30 Wita diawali dengan Apel gabungan tiga di jalan Andi Makkulau Kelurahan Laleng Bata Kecamatan Paleteang.

Pukul 09.00 Wita petugas masker gabungan tiga pilar ini kemudian bergeser ke Pasar Sentral Pinrang dan langsung melakukan Patroli didepan Pasar Sentral selanjutnya patroli masker dilanjutkan dalam Kompleks Pasar Sentral Jalan Andi Makkasau Kelurahan Penrang Kecamatan Watang Sawitto Pinrang.

Hadir dalam kegiatan patroli masker tersebut Masing-masing, Kapten Inf Samsuddin. M Pasi Ops Kodim1404/Pinrang beserta Anggota. Sedangkan dari unsur kepolisian dihadiri, Iptu H. Gazali Pasiaga ops Res pinrang berjumlah 5 Orang dan tak ketinggalan pula, Anggota Satpol-PP Kabupaten Pinrang sebanyak 17 Orang.

Dengan demikian, rangkaian kegiatan patroli masker tersebut selesai dilaksanakan yang diakhiri pada pukul 09:50 Wita dalam keadaan aman dan lancar.

Keesokan harinya, petugas masker tiga pilar ini kembali melaksanakan patroli di Kariango Desa Pananrang Kecamatan Mattiro Bulu Pinrang, Selasa 08/09-2020.

Patroli masker tiga pilar kali ini dihadiri dan dilaksanakan Masing-masing diantaranya, Kapten Inf. Kaharuddin, Danramil 1404-03/Mattiro Bulu bersama Anggota, Iptu H. Gazali Pasiaga Ops Res Polres Pinrang serta anggota dan tak ketinggalan, Iptu Anwar, SH Kapolsek Mattiro Bulu didampingi anggota sedangkan petugas Satuan Polisi Pamong Praja dipimpin Asri Kabid. Ops Satpol-PP ditemani 17 orang anggotanya dan turut serta, Naim kepala Pasar Kariango.

Dari rangkaian kegiatan yang dilaksanakan pada pukul 07.40 Wita dan seperti biasanya, petugas patroli masker tiga Pilar TNI-POLRI dan Satpol-PP terlebih dahulu mengadakan Apel bersama di Pandopo Makodim 1404/Pinrang Jalan Andi Makkulau Kelurahan Laleng Bata Kecamatan Paleteang Kabupaten Pinrang selanjutnya, pada pukul.07.50 Wita tim gabungan TNI-POLRI dan Satpol PP berangkat menuju Pasar Kariango di Pimpin Pasi Ops Kodim 1404/Pinrang Kapten Inf. Samsuddin M guna melaksanakan tugas patroli masker di Kariango (MUH.SALEH AR).