Bhabinkamtibmas Malino Polres Gowa Jalin Komunitas Dengan Tukang Ojek, Ini yang Mereka Bahas

Bhabinkamtibmas Malino Polres Gowa Jalin Komunitas Dengan Tukang Ojek, Ini yang Mereka Bahas
[responsivevoice_button voice="Indonesian Female" buttontext="Bacakan "] [responsivevoice_button voice="#" buttontext="Stop"]

MITRAINDONESIANews, Gowa – Bangun kemitraan Bhabinkamtibmas Polsek Tinggimoncong Polres Gowa BRIPTU Usman merangkul komunitas ojek Malino Gowa di wilayah Tinggimoncong, Sabtu (12/9/2020).

Bhabinkamtibmas Malino mempunyai gaya tersendiri dalam membangun kemitraan dengan komunitas Tukang ojek Malino Gowa yang ada di wilayah binaannya.

Pertemuan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas terlihat begitu santai dan bersahabat Tak ubahnya seorang kawan yang sudah lama berkenalan.

Kedatangan Bhabinkamtibmas di pangkalan ojek di sambut hangat oleh seluruh tukang ojek yang mau meluangkan waktunya untuk melihat langsung aktifitasnya.

pertemuan tersebut Bhabinkamtibmas mengajak Komunitas Tukang Ojek Malino untuk bersama-sama dengan kepolisian mengikuti protokol kesehatan dengan wajib menggunakan masker, jaga jarak dan cuci tangan demi memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 serta menjaga Kamtibmas tetap aman dan kondusif khususnya di wilayah Tinggimoncong Gowa .

Secara khusus yang disampaikan oleh Bhabinkamtibmas kepada komunitas tukang ojek untuk perangi (FIREHOUSE OF FALSEHOOD) selang pemadam kebakaran untuk Kekeliruan, yang saat ini sedang marak di perbincangkan oleh masyarakat menjelang Pemilihan kepala daerah Kabupaten Gowa 2020.

Sumber: Humas Tinggimoncong