Karang Bunga Berjejeran Hiasi Pelantikan Pengurus DPD Dan DPC AJO Indonesia di Makassar

[responsivevoice_button voice="Indonesian Female" buttontext="Bacakan "] [responsivevoice_button voice="#" buttontext="Stop"]

 

MAKASAAR,MITRAINDONESIAnews.com – Pelantikan Dan Pengukuhan Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Dan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Daerah Kabupaten Se Sulawesi Selatan Aliansi Jurnalistik Online (AJO) Indonesia nampak sangat meriah.

Pasalnya, nampak Karangan Bunga dari berbagai kalangan, Forum komunikasi Pimpinan Daerah di Sulsel di setiap kabupaten berjejeran dipelantaran pintu masuk Hotel Claro di Makassar,  dengan tulisan ucapan selamat kepada para pengurus DPD Dan DPC yang akan dilantik.

Kegiatan Pelantikan Dan Pengukuhan Pengurus DPD Dan DPC Aliansi Jurnalistik Online (AJO) Indonesia rencananya akan berlangsung diruangan lantai 1 hotel Claro Makassar. Selasa ( 15/9/2020) pagi.

Salah satu Pengurus DPC AJO Indonesia kab. Takalar rustam yang ikut hadir menantikan Pelantikan Dan pengukuhannya Mengatakan bahwa hari ini akan ada pelantikan DPC AJO Kabupaten/Kota Se Sulawesi Selatan.

” Iye hari ini semua DPC kabupaten/ Kota se Sulsel Akan dilantik langsung oleh Ketua DPP Pusat.” Ungkap Rustam saat ditanya.