Kapolsek Tinggimoncong Polres Gowa Menghadiri Simulasi Pemungutan Dan Penghitungan Suara

Kapolsek Tinggimoncong Polres Gowa Menghadiri Simulasi Pemungutan Dan Penghitungan Suara
[responsivevoice_button voice="Indonesian Female" buttontext="Bacakan "] [responsivevoice_button voice="#" buttontext="Stop"]

MITRAINDONESIANews, Gowa – Kapolsek Tinggimoncong Polres Gowa IPTU Hasan Fadhlyh SH menghadiri simulasi pemungutan dan penghitungan suara di TPS pada masa pandemi Covid-19 di halaman Balla Lompoa Kecamatan Sombaopu, Selasa (22/9/2020).

Turut hadir dalam simulasi pemungutan dan penghitungan suara di tps pada masa pandemi Covid-19 Kapolres Gowa AKBP Boy Fs Samola SIK.MH,Waka Polres Gowa Kompol Muh Fajhri S.Sos.MH,Kasdim Gowa Mayor Husain, para Kabag, Kasat, Kapolsek, Kanit, Kasi Jajaran Polres Gowa dan seluruh anggota penyelenggaraan pemilihan umum Kabupaten Gowa.

Penyelenggara Komisi pemilihan umum kabupaten Gowa memberikan penjelasan tahap demi tahap tentang proses pemungutan dan penghitungan suara di TPS masa pandemi Covid-19.

Simulasi ini bertujuan sebagai gambaran dalam melaksanakan pengamanan pemungutan dan penghitungan suara di TPS pada masa pandemi Covid-19 di wilayah kabupaten Gowa.

Kehadiran Kapolsek di simulasi pemungutan dan penghitungan suara di TPS masa pandemi Covid-19 untuk melihat langsung tahap demi tahap yang di jelaskan langsung oleh penyelenggara komisi pemilihan umum Kabupaten Gowa dan akan di jabarkan di wilayah Tinggimoncong dalam melaksanakan tugas pengamanan.

Dengan penuh teliti Kapolsek memperhatikan seluruh rangkaian kegiatan simulasi pemungutan dan penghitungan suara di TPS masa pandemi Covid-19 agar bisa di jabarkan dalam pelaksanaan tugas pengamanan nantinya.

Sumber: Humas Tinggimoncong