Babinsa dan Warga di Desa Bakti Lanipa Lakukan Gotong-royong

Babinsa dan Warga di Desa Bakti Lanipa Lakukan Gotong-royong
[responsivevoice_button voice="Indonesian Female" buttontext="Bacakan "] [responsivevoice_button voice="#" buttontext="Stop"]

MITRAINDONESIANews, Luwu Babinsa Desa Bakti, Serda Dediman bersama warga binaan bergotong-royong membangun perbengkelan milik salah satu warga di Desa Bakti, Lanipa kecamatan Ponrang Selatan. Kamis (24/09/2020).

Kepada awak media Serda Dediman mengatakan, Gotong-royong ini merupakan salah satu komunikasi sosial yang dilakukan oleh aparat TNI dengan tujuan lebih memperkuat ikatan hubungan antara TNI dengan rakyat.

Dirinya juga menyebut, Babinsa sebagai aparat teritorial yang melakukan gotong-royong bersama masyarakat, sebagai bukti kerja sama aparat TNI dengan masyarakat berjalan dengan baik,” imbuh Serda Dediman

Lanjut kata Serda Dediman, Kebersamaan yang dibangun oleh warga melalui gotong-royong ini sangat kami apresiasi, tentu juga saya berharap kepada warga binaan khususnya di Lanipa ini dimasa pandemi Covid-19 agar tetap menggunakan masker dan taat protokol kesehatan,” pungkasnya.

Reporter: Rifqhi pamungkas