Heboh Rumah Samsuddin Simbolon Dilempari Bom

Heboh Rumah Samsuddin Simbolon Dilempar Bom
[responsivevoice_button voice="Indonesian Female" buttontext="Bacakan "] [responsivevoice_button voice="#" buttontext="Stop"]

MITRAINDONESIANews, Bajenis – kediaman milik Samsuddin Simbolon (60) warga Jalan Kutilang Blok E7 Perumahan Purnawirawan, Kelurahan Bulian, Kecamatan Bajenis dilempari bom molotov oleh orang tidak dikenal (OTK), Minggu (27/9/2020) dini hari.

Namun informasi yang diperoleh awak media, kejadian pelemparan bom molotov tersebut sekitar Pukul 04.30 WIB dan mengakibatkan rumah dan mobil milik Samsuddin nyaris hangus terbakar.

Saat dimintai keterangan istri korban, Juliati (56), sebelum kejadian, dirinya saat masak di dapur mendengar ada suara sepeda motor yang berhenti di depan rumahnya. Dan tidak lama berselang terdengar suara letupan.

“Mendengar letupan, saya langsung ke depan dan terlihat api menyambar dinding rumah dan Mobil Kijang Kapsul BK 1536 NM yang terparkir di teras,” katanya.

Melihat kondisi tersebut, dirinya langsung memberitahukan suaminya (Samsuddin) dan bersama – sama memadamkan api dengan menyiramkan air.

Selang beberapa menit, warga sekitar segera menghubungi Bhabinkamtibmas Aiptu Restu Darma, yang juga berdomisili di kampung tersebut dan langsung menghubungi pihak Polsek Rambutan dan Polres Tebingtinggi.

Kapolsek Rambutan, AKP Hotman Samosir melalui WhatsApp, membenarkan adanya kejadian tersebut.

“Ya. Tadi bersama Polres Tebingtinggi turun ke lokasi, dan ditemukan adanya pecahan botol yang diduga bom molotov. Apa motif dan siapa pelaku, masih dilakukan pendalaman oleh Polres Tebingtinggi,” tegas Samosir. (*)