Dandim 0201/BS, Letkol Inf. Agus Setiandar S.I.P Ke Lokasi TMMD 109 Yang Akan di Jadikan Bangunan Mushola

[responsivevoice_button voice="Indonesian Female" buttontext="Bacakan "] [responsivevoice_button voice="#" buttontext="Stop"]

MITRAINDONESIANews, Medan – Tanah seluas 126 meter persegi Yang akan di jadikan bangunan mushola hari ini mulai tampak dikerjakan oleh Prajurit Satgas TMMD-109 yang berlokasi di Gang Pinggir Link. IV Kelurahan Tanah Enam Ratus, Kecamatan Medan Marelan, Senin (28/9/2020).

Rencana , tanah seluas 126 meter persegi tersebut akan berdiri bangunan mushola dengan ukuran 6 x 6 meter persegi, serta diluar dari bangunan mushola tersebut dengan ukuran 1.5 x 6 m akan di bangun kamar mandi yang terdiri dari tempat wudhu pria/wanita dan toilet pria/wanita.

Dandim 0201/BS, Letkol Inf. Agus Setiandar S.I.P saat di konfirmasi awak media di lokasi yang akan dijadikan bangunan mushola menjelaskan hasil pengerjaan TMMD ke 109 tahap pengerjaan sasaran fisiknya sudah mencapai 21 sampai dengan 25 persen.

Akmil angkatan 99′ ini juga menambahkan, di lokasi yang saat ini saya berdiri tampak sama-sama kita lihat sudah dimulainya pengerjaan yang akan dijadikan bangunan mushola dengan volume ukuran bangunan 6×6 meter persegi serta waktu penyelesaian pengerjaannya ditargetkan dalam waktu dua sampai tiga minggu.

“Saya berharap, dengan adanya pembangunan mushola ini, kami dapat membantu kebutuhan masyarakat dalam melaksanakan ibadah dan juga mewujudkan kampung yang taat terhadap perintah Allah SWT,” sebut Dandim.

Dalam Kunjungan tersebut tampak ikut mendampingi Pasiter Kodim 0201/BS, Mayor Romi Sembiring, Dan SSK TMMD 109, Lettu Czi Bahrum S Ginting, Pawas Posko TMMD 109, Kapten Kav. Bina Sembiring dan Kaur Komsos Kodim 0201/BS, Kapten Kav. Ando Sinaga.(**)