Menjadi Pemateri, Wakapolres Takalar Ajak Pimpinan Instansi Bentuk Zona Integritas

[responsivevoice_button voice="Indonesian Female" buttontext="Bacakan "] [responsivevoice_button voice="#" buttontext="Stop"]

 

TAKALAR,MITRAINDONESIAnews.com  – Wakapolres Takalar Kompol H. Nasaruddin, S.H., M.M. menjadi pemateri pada kegiatan sosialisasi Zona Integritas Kementrian/Lembaga dan Pemerintah Daerah untuk menuju WBK dan WBBM di Ruang Rapat Kantor BPN Takalar, Kamis (01/09/2020).

Zona Integritas merupakan predikat yang diberikan kepada instansi pemerintah yang pimpinan dan jajarannya mempunyai komitmen untuk mewujudkan Wilayah Bebas Korupsi (WBK)/Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) melalui reformasi birokrasi, khususnya dalam hal pencegahan korupsi dan peningkatan kualitas pelayanan publik.

Mengawali materi sosialisasi tersebut, Wakapolres Takalar Kompol H. Nasaruddin menyampaikan beberapa dasar hukum yang melandasi pentingnya setiap instansi untuk berkomitmen melakukan zona integritas.

Wakapolres Takalar juga menyampaikan maksud dan tujuannya sera langkah langkah atau upaya yang perlu dilakukan untuk mencegah korupsi, pungli dan memperbaiki kualitas pelayanan kepada masyarakat.

“Maka dari itu, mencapai WBK dan WBBM, perlu komitmen antara pimpinan Satker dan jajaramnya untuk melaksanakan zona integritas,” tegas Kompol Nasaruddin.