Kapolsek Tinggimoncong Polres Duduk Bersama Instansi Terkait dalam Rangka Penerapan Sistem Satu Jalur

[responsivevoice_button voice="Indonesian Female" buttontext="Bacakan "] [responsivevoice_button voice="#" buttontext="Stop"]

MITRAINDONESIANews, Gowa – Kapolsek Tinggimoncong Polres Gowa IPTU Hasan Fadhlyh SH, Camat Tinggimoncong Iis Nurasmi S. STP, Kepala Seksi Dinas Perhubungan Kabupaten Gowa Tajuddin Dolo duduk bersama dalam rangka penerapan sistem satu jalur di jalan poros karaeng Pado, Selasa (6/10/2020).

Selain kepala seksi dinas perhubungan kabupaten Gowa turut hadir Kbo Lantas Polres Gowa IPTU Dayu saat duduk bersama Muspika Tinggimoncong.

Mengingat banyaknya wisatawan lokal dan wisatawan dari luar yang berkunjung ke objek wisata Hutan Pinus Malino untuk menghabiskan waktu liburannya sehingga sering terjadi penumpukan kendaraan yang mengakibatkan kemacetan lalu lintas.

Duduk bersama ini bertujuan akan memberlakukan sistem satu jalur di sepanjang jalan objek wisata Hutan Pinus Malino agar tidak terjadi kemacetan lalu lintas.

Sebelum di terapkan sistem satu jalur pihak kepolisian bersama dinas perhubungan akan melaksanakan sosialisasi kepada seluruh masyarakat pengguna jalan.

“kendaraan yang melintas menuju ke Kecamatan Tombolopao tetap menggunakan jalan protokol di depan objek wisata hutan pinus akan tetapi kendaraan yang hendak menuju ke Sunggu Minasa kita alihkan ke jalan pendidikan.” ujar Hasan.

Sumber: Humas Tinggimoncong