Babinsa Koramil 02 Suli Dampingi Penyaluran Bantuan Beras di Desa Towondu

Babinsa Koramil 02 Suli Dampingi Penyaluran Bantuan Beras di Desa Towondu
[responsivevoice_button voice="Indonesian Female" buttontext="Bacakan "] [responsivevoice_button voice="#" buttontext="Stop"]

MITRAINDONESIANews, Luwu – Kopda Michael Demmi berperan aktif dan terus menjalin kerjasama dengan perangkat desa di wilayah binaanya dalam setiap kegiatan.

Kopda Michael Demmi anggota Babinsa Koramil 1403-02/Suli, membantu Perangkat Desa Towondu kecamatan Suli Kabupaten Luwu membagikan beras bantuan kepada warga. Rabu (08/10/2020).

Anggota Koramil Suli ini mengatakan, Kehadiran seorang Babinsa ditengah tengah-tengah masyarakat, adalah kewajiban dan sudah menjadi tugas dan tanggung jawab sebagai aparat Komando Teritorial, untuk selalu berperan aktif dalam pembinaan wilayah guna menciptakan ketahanan wilayah dan kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

“Harapan kita, semoga bantuan beras ini dapat membantu meringankan beban warga kurang mampu di Desa Towondu kecamatan Suli dalam menghadapi situasi Pandemi virus Korona,” ucapnya

Selain itu kata, bersama Perangkat Desa Towondu gencar memberikan himbauan kepada masyarakat, agar lebih mematuhi kebijakan kebijakan pemerintah untuk mematuhi Protokol kesehatan,” tutur Babinsa.

Reporter: RIFQHI pamungkas