Hamka B. Kady Serap Aspirasi Masyarakat Kota Makassar

[responsivevoice_button voice="Indonesian Female" buttontext="Bacakan "] [responsivevoice_button voice="#" buttontext="Stop"]

Makassar, MITRAINDONESIAnews.com– Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI) Hamka B. Kady dari Komisi V Fraksi Partai Golkar melaksanakan pertemuan silaturahmi dan menyerap Aspirasi Masyarakat kota Makassar, Jum’at (9/10/2020).

Kegiatan Silaturahmi tersebut, di hadiri ketua RT/Ketua RW dan Ketua BKM Perwakilan se Kota Makassar, Tim HBK, Pendukung HBK serta Ketua Tim HBK, Luqman B Kady.

Anggota DPR RI, Hamka B. Kady dalam sambutannya mengatakan apresiasinya dan terimakasih kepada para tokoh masyarakat, ketua-ketua RT/RW Dan Ketua BKM se kota Makassar serta simpatisan, Tim maupun pendukung Hamka B. Kady yang menyempatkan hadir pada kesempatan ini.

” Kehadiran tokoh masyarakat, Pendukung maupun Tim HBK pada hari ini adalah suatu bentuk kerinduan kepada anggota DPR nya,” ujar Hamka B. Kady.

Hamka B. Kady menambahkan ” Silaturahmi ini untuk menyerap aspirasi masyarakat, menampung keluhan-keluhan masyarakat dan memperjuangkannya.” Tambah Anggota DPR RI yang sudah dua periode melenggang ke Senayan.

Ditempat yang sama, salah satu Tokoh masyarakat ketua BKM berharap pada Anggota DPR RI Pak Hamka B. Kady agar memfasilitasi untuk membantu hadirnya sarana Program Kotaku dan Bantuan Perumahan Swadaya Masyarakat atau rehabilitasi rumah tidak layak huni (RTLH) diwilayah Lingkungannya dimakssr ” Harap Tokoh masyarakat.

Sementara itu, Sahabuddin Usman yang juga ketua RT Minasaupa mengaku bangga dan bersyukur terhadap Anggota DPR RI Hamka B. Kady yang dekat kepada rakyat yang menjawab keluhannya. ” Kami mendoakan kepada beliau bapak Hamka B. Kady sehat, dan dipertemukan tiga periode nantinya sebagai Anggota DPR RI.” Ucap Usman yang di Amini para tokoh dan pendukung yang hadir.

Untuk diketahui, Kegiatan silaturahmi Anggota DPR RI Hamka B. Kady Priode 2019- 2024 dari Fraksi Partai Golkar Anggota Komisi V tersebut dengan para tokoh masyarakat, ketua RT/RW, Ketua BKM se kota Makassar, tetap dengan menerapkan Protokol kesehatan, dengan menggunakan masker, Menjaga jarak, dan tidak berkerumun.(Red)