Hasil Pemilihan Anggota BPD Desa Tarramatekkeng Kecamatan Ponrang Selatan

Hasil Pemilihan Anggota BPD Desa Tarramatekkeng Kecamatan Ponrang Selatan

MITRAINDONESIANews, Luwu – Pemilihan Badan Permusyawaratan Desa (BPD) periode 2020-2026 Desa Tarramatekkeng Kecamatan Ponrang selatan, Kabupaten Luwu berjalan dengan sukses, aman dan kondusif , Kamis 09/10/2020.

Pemilihan anggota BPD Tarramatekkeng periode 2020-2026 dilaksanakan di gedung SDN Tarramatekkeng.

Pelaksanaan pemungutan suara masyarakat desa berjalan dengan lancar terlebih masyarakat sangat mendukung terlaksananya pemilihan pengurus baru BPD di Desa Tarramatekeng.

Saat ditemui Kepala Desa tarramatekkeng, Aswan Rana menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat yang telah melaksanakan hak pilih untuk pemilihan anggota BPD secara langsung oleh masyarakat.

“Harapannya bagi yang terpilih anggota BPD semoga kedepan bisa bekerja sama membangun desa yang kita cintai ini.” tukas Aswan.

Dari hasil pemilihan anggota BPD tersebut, terpilih dari Dusun Sompu-Sompu H. Abd Rahman, Dusun Kasumang Yulin Kawa, Dusun Tarramatekkeng Rusli, Dusun Makmur Sainuddin, serta perwakilan perempuan Imma N.

Acara ini di hadir Kepala Desa Tarramatekkeng, Babinsa, perwakilan dari kecamatan para Kadus, perangkat desa,peserta calon anggota BPD dan tokoh masyarakat.

Reporter: RIFQHI pamungkas