Anggota DPR RI Hamka B. Kady Kunjungi Program Kotaku di Gowa

[responsivevoice_button voice="Indonesian Female" buttontext="Bacakan "] [responsivevoice_button voice="#" buttontext="Stop"]

 

GOWA, MITRAINDONESIANews.com — Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI) Komisi V Fraksi Partai Golkar Hamka B. Kady melakukan kunjungan dan Monitoring Program KOTAKU ( Kota Tanpa Kumuh) di Kelurahan Parangbanoa Kec. Pallangga Kab. Gowa. Sabtu (10/10/2020).

Kunjungan Hamka B. Kady didampingi Ketua Tim HBK, Lukman B. Kady, Korkab Sahabat HBK Kab. Gowa, Muh. Muin Dg. Sisila, Kordinator Kotaku (Korkot) Nurlia Rama, Lurah Parangbanoa, Muh.
Idris dan ketua BKM Baji Minasa Parangbanoa, Pak Azis.

Hamka B. Kady di sela-sela kunjungannya mengatakan bahwa sebagai anggota DPR RI yang dipilih oleh rakyat, harus berbuat banyak dan bisa memutuskan suatu kebutuhan dan kepentingan masyarakat secara keseluruhan, Bukan untuk kepentingan pribadi tapi untuk kepentingan masyarakat banyak agar bisa bermanfaat dan membantu masyarakat.

” Program-program seperti KOTAKU ini insyaallah kita akan lanjutkan lagi, Karena memang, target pemerintah dan target kami juga disini adalah bagaimana membangun KOTAKU ini kalau bisa selesai seratus persen.” Kata Hamka B. Kady.

Lebih jauh dijelaskan, kata Hamka bahwa hanya memang apa daya kami anggaran itu masih sangat terbatas. Diseluruh republik Indonesia ini pasti banyak membutuhkan.

” Bersyukurlah masih bisa kita bantu disana, karena masih ada kami Anggota DPR RI disana. Kebetulan kami termasuk pengambil keputusan Alhamdulillah. Mudah-mudahan kedepannya kita fikirkan lagi, apalagi yang berkelanjutan dari Program-program ini.” Ujar Hamka B. Kady.

Anggota DPR RI Hamka B. Kady diakhir penyampaiannya berharap, kepada masyarakat, lurah bahwa tolong dipelihara dengan baik seperti pada awal ini.

” Berusahalah bergotong royong memelihara ini. Karena, kadang-kadang persoalan yang baik ini, kita tidak Mampu memelihara program ini, kami harap pak lurah agar menggerakkan masyarakat, bergotong royong, membersihkan bagaimana kita pelihara jalanan ini dengan baik agar bisa berguna demi masyarakat kita.” Harap Hamka B. Kady.

Untuk diketahui, Program Kota Tanpa Kumuh (KOTAKU) di Kelurahan Parangbanoa merupakan aspirasi anggota DPR RI Komisi V Hamka B. Kady dengan nilai anggaran Rp.1Milliar, program ini menyasar Wilayah kumuh dengan memperbaiki akses jalan lingkungan dan Drainase di kelurahan Parangbanoa kecamatan Pallangga Kab. Gowa.(*)