Serap Aspirasi, Anggota DPR RI Hamka B. Kady Kunjungi Masyarakat Petani di Gowa

[responsivevoice_button voice="Indonesian Female" buttontext="Bacakan "] [responsivevoice_button voice="#" buttontext="Stop"]

 

GOWA, MITRAINDONESIANews.com–Untuk menyerap aspirasi masyarakat, Anggota DPR RI dari Komisi V Fraksi Partai Golkar, Hamka B. Kady mengunjungi masyarakat petani di desa Biringala Kec. Barombong Kab. Gowa. Sabtu (10/10/2020).

Kehadiran sosok Anggota DPR RI yang sudah kedua kalinya terpilih di pusat, tak kenal lelah demi kepentingan masyarakat daerah pemilihannya terus aktif melakukan kunjungan ke pelosok desa demi bertemu dan menyerap aspirasi masyarakat.

Kunjungan, Hamka B. Kady bersama rombongan yang didampingi Ketua Tim HBK, Lukman B. Kady, Kordinator Kabupaten yang di di hadiri Kepala desa Biringala, ingin melihat dan bertatap muka langsung dengan masyarakat dan menyerap aspirasinya.

Dalam pertemuan kunjungan Anggota DPR RI Hamka B. Kady tersebut, salah satu Aspirasi masyarakat dusun Biringkanaya Desa Biringala yang disampaikan ke Anggota DPR RI itu dalam kunjungannya, adanya luapan air dari saluran sungai yang dapat mengakibatkan banjir jika musim hujan tiba ” kami berharap bapak Hamka B. Kady hadir memberikan solusi kepada masyarakat dengan membantu normalisasi agar Air yang nantinya meluap hingga mengakibatkan banjir bisa normal kembali.” Harap Hasan Bara yang juga tokoh imam di Dusun Biringkanaya.

Hamka B. Kady yang diberikan kesempatan untuk memberikan solusi menjawab pertanyaan masyarakat, kami akan semaksimal mungkin membantu memberikan solusi bagi masyarakat, dengan membangun komunikasi kepada pihak instansi terkait yang punya ke ahlian dalam tehnis dibidang tersebut.

” Insyaallah Pak setelah kunjungan hari ini, kami langsung kordinasikan kepada pihak instansi terkait untuk segera mengecek tehnisnya dulu. Kalau memang bisa dilakukan dalam waktu singkat insya Allah dilakukan.” Terang Anggota DPR RI.

Lanjut dikatakan Pak Hamka B. Kady, nanti kami akan cek kondisi salurannya kalau memang itu menjadi hambatan kita akan cari solusinya.

” Selama masih ada jalannya kita akan dukung untuk dianggarkan. Karena memang di setiap provinsi, di setiap Kantor ada memang namanya dana emergency atau dana darurat kalau itu sangat diperlukan keluarkan,” pungkas Hamka B. Kady.

Untuk diketahui, kunjungan dan menyerap aspirasi masyarakat oleh Hamka B. Kady Anggota DPR RI Komisi V Fraksi Partai Golkar. didesa Biringala Kec. Barombong Kab.Gowa, sudah ada beberapa program yang sudah teralisasi diantara, program Rehabilitasi rumah tidak layak huni atau dikenal BSPS, Program P3Ai, dan infrastruktur lainnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Desa Biringala, para tokoh masyarakat, pemuda, tokoh perempuan, dan Tokoh Agama.(*)